Hotel dekat Opera Riserva Winetheque


Sempurna jalan dari gedung opera dengan kuartal tua yang menawan Hanoi dalam jarak berjalan kaki. Hotel ini berlokasi untuk tamasya di Hanoi, dengan Hoan Kiem Lake hanya beberapa menit.

Ada berbagai fasilitas yang tersedia untuk para tamu dari Hotel de l'Opera Hanoi MGallery Collection, termasuk internet nirkabel gratis, pusat kecantikan dan menyewa mobil. Mereka tinggal di properti memiliki akses ke check-in / check-out, penerimaan 24 jam dan ruang pertemuan. 5-star Hotel de l'Opera Hanoi terletak di pusat Hanoi, dekat dengan Gedung Opera. Hanya 3 menit berjalan kaki dari Danau Hoan Kiem dan Old Quarter, 105 kamar dan suite adalah tempat kudus kenyamanan, dengan mengangkat tangan fasilitas mewah dan teknologi abad ke-21. Restoran, bar, empat musim kolam renang dan WiFi gratis menggabungkan untuk memberikan kenangan saat-saat opera baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. 

Semua kemewahan dan antisipasi dari malam di opera ditangkap dalam setiap pengalaman, dari dekadensi kamar untuk kemewahan Satine - restoran fine dining. Pada siang hari, Hotel de l'Opera Hanoi adalah tempat untuk bertemu, dengan makanan lezat di Café Lautrec, perawatan memanjakan di spa dan tempat yang sejuk untuk bersantai di atrium. Setiap kamar modern di Hotel de l'Opera Hanoi MGallery Collection dilengkapi dengan dapur dan mini bar, sementara kamar mandi menyediakan jubah mandi dan sandal. Mereka semua memiliki teh dan kopi membuat fasilitas, kulkas dan TV layar datar. Hotel Anda memiliki 3 restoran yang menyajikan makan siang dan makan malam di mana Anda akan menemukan pilihan menu yang baik dan layanan dengan senyum. Bersantai di kolam renang indoor selama Anda tinggal. Ada juga sebuah bar / ruang duduk di mana para tamu dapat menikmati minuman. Fasilitas rekreasi mencakup pusat kebugaran, sauna dan spa layanan. WiFi gratis tersedia. Hotel de l'Opera Hanoi MGallery Collection memiliki berbagai pilihan bersantap, termasuk Satine dan La Fée Verte. Sebuah pilihan kafe dan restoran juga ditemukan di dekatnya.

Mengalami denda campuran pesona Vietnam dan keramahan tradisional Jepang dari saat Anda melangkah ke hotel ini. Dengan lokasi yang ideal, Nikko Hotel Hanoi menempatkan Anda dekat dengan Hoan Kiem Lake, Ngoc Son candi, dan pusat kota, sehingga ideal untuk pelancong liburan dan bisnis. Quan An Ngon hanya satu kilometer jauhnya, dan Museum of Vietnam Women hanya sejauh dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit berjalan kaki. Nikko Hanoi Hotel, salah satu hotel yang paling elegan di Hanoi, dibuka pada bulan Agustus 1998. perabotan bergaya, fasilitas canggih dan karya seni Vietnam kontemporer adalah fitur khas dari semua 260 kamar dan suite di hotel. kamar yang luas dan dekorasi yang elegan dikombinasikan dengan santapan akan memastikan waktu Anda di Hanoi adalah perjalanan yang menyenangkan dan indah. Kamar luas dan baik ditunjuk, klasik dihiasi dan dilengkapi dengan perabotan kayu. Ada semua fasilitas modern yang bisa membutuhkan. Kamar mandi mewah dihiasi dengan granit hitam mencuci baskom, shower dan bak mandi.

Berbagai jenis masakan yang tersedia dari hidangan internasional di restoran utama hotel untuk Kanton dan Jepang di restoran alternatif. Dekorasi yang indah kontemporer, gurih Manajemen artworksBusiness Artikel, dan keramahan yang luar biasa dari staf multi-bahasa membuat Hanoi Nikko Hotel rumah yang jauh dari rumah, Baca juga http://horoskopzodiak.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M Untuk Wilayah Bekasi, Jabar dan Sekitarnya

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini

Membuat Rumah Seperti Hotel Butik nan Cantik Tanpa Jasa Desain Interior