Saturday, October 11, 2014

Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk - Lion air memang sangat terkenal dengan dengan harga tiket murah, tapi murahnya ternyata tidak sebanding dengan pelayanan yang di berikan karena Lion Air suka delay, dan suka seenaknya saja memindahkan jadwal penerbangan. bahkan ada beberapa customer yang mengatakan kalau Lion Air pernah AC nya tidak berfungsi.

Murahnya tiket harusnya tidak menjadi untuk tidak memaksimalkan pelayanan, Sabtu pagi 11 Oktober 2014 Lion Air kembali delay, Ratusan calon penumpang pesawat dari maskapai Lion Air, mengamuk di ruang tunggu Bandara Internasional Sultan Aji Muhamad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan.

Mereka tak sanggup menahan emosi setelah jadwal penerbangan yang sedianya dilakukan pagi tadi molor selama lima jam. Emosi semakin memuncak setelah maskapai tidak memberikan penjelasan kepada para calon penumpangnya.

Menurut Muklis, salah seorang calon penumpang, ia bersama ratusan penumpang lain terlantar akibat delay tersebut. Mereka memprotes manajemen Lion Air yang dinilai lalai akibat tak memberikan kepastian terkait keterlambatan jadwal penerbangan ini.

"Seharusnya kami diberangkatkan sejak pukul 08.00. Namun, hingga siang, kami belum juga dapat diberangkatkan," tuturnya.

Karena merasa terkatung-katung, para penumpang pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi Kantor Lion Air, dan meminta ganti rugi akibat perlakuan itu.

Sementara itu, keributan serupa juga terjadi di Gate 7 ruang tunggu Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaiman. Ratusan calon penumpang pesawat Lion Air dengan tujuan Jakarta, juga melakukan protes kepada petugas gerbang Lion Air.

Para calon penumpang memprotes Lion Air, lantaran tak kunjung membuka gerbang keberangkatan. Padahal, sejumlah maskapai lain telah memberangkatkan para penumpangnya saat kabut asap mulai mereda.

Keributan baru mereda saat Lion Air akhirnya mengalihkan penerbangan dengan pesawat lain yang telah lebih dulu mendarat di Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaiman.

No comments:

Post a Comment