Pengalaman Menggunakan Kelas Bisnis di Seluruh Dunia

Cathay Pacific: mungkin adalah maskapai penerbangan internasional terbaik untuk perjalanan perusahaan ekspres karena mereka memiliki pengalaman terbaik kelas bisnis. Mereka memiliki tempat tidur datar yang panjang 2 meter, sehingga Anda dapat dengan mudah meregangkan kaki Anda atau tertidur. Ada perpanjangan tidur tambahan untuk memberikan bantuan, dukungan jika diperlukan. Kompartemen penyimpanan sisi memudahkan lutut untuk menyesuaikan. Masakan mereka tidak hanya memenangkan penghargaan tetapi juga yang paling dicari. Layanan pelanggan mereka berada di peringkat nomor 1 di dunia bersama dengan pelatihan awak kabin mereka.

Singapore Airlines: Mereka dikenal karena mewah di langit, dan mereka selalu mengatur bar satu langkah lebih tinggi dari sebelumnya. Mereka tidak hanya memiliki terluas kelas bisnis kursi di dunia, ada juga banyak ruang antara dua kursi yang berdekatan, membuat lorong benar-benar besar dan nyaman. Kursi ini dirancang untuk mengakomodasi setiap posisi tidur yang dapat Anda bayangkan.

Qatar Airways: Semua pesaing Qatar berjuang keras untuk menyaingi tambahan baru dalam ruang kelas mereka. Setiap kursi memiliki akses ke lorong dan memiliki mengecilkan layanan ketika Anda ingin tidur siang. Kualitas makanan telah meningkat dengan margin besar dan interior sangat chic dan berkelas menurut banyak.

Etihad: ini adalah pilihan terbaik bagi wisatawan menuntut, karena setiap kursi dilengkapi dengan kompartemen privasi brilian. Interior dan layanan modern membuat itu adalah pengalaman yang sangat handal dan dijamin. Setiap kursi adalah menghadap ke depan dan memiliki akses langsung lorong bahkan ketika semua kursi berbaring. Setiap kabin dilengkapi dengan layar LCD 15 inci dan plug and play fitur yang memungkinkan Anda untuk bermain koleksi pribadi Anda. Anda dapat bermain game, menonton film pilihan Anda atau meng-upload playlist musik Anda sendiri. Setelah Anda mendarat, Anda juga berhak mendapatkan layanan limusin chauffeured.

Air New Zealand: Mereka terus-menerus berusaha memperbaiki diri dengan membawa ide-ide baru yang inovatif ke lantai. Mereka tidak hanya memiliki kursi, mereka memiliki lie-flat bed kulit mewah lengkap dengan kasur busa, selimut dan dua ukuran bantal penuh. Mereka mendefinisikan perjalanan perusahaan ekspres. Kursi 22 inci dilengkapi dengan sandaran kaki yang berfungsi sebagai tempat duduk pengunjung. Hidangan yang disiapkan oleh koki konsultan, dan mereka mengalahkan setiap satu dari pesaing mereka. Mereka memastikan mereka membawa rasa asli mereka dalam makanan mereka dan layanan mereka.

Emirat: Airbus A380 armada adalah alasan di balik kesuksesan Emirat kelas bisnis. Ruang dan kenyamanan armada ini luar biasa, itulah sebabnya mengapa pesawat ini mega sekarang mencakup lebih banyak rute internasional dari sebelumnya. Ada kursi yang ideal bagi wisatawan solo, dan pengaturan intim untuk pasangan bepergian bersama-sama. Pemilihan besar untuk dimainkan di layar pribadi dan bagian hiburan besar adalah mengapa pesawat ini adalah pilihan terbaik untuk jarak jauh. Kemudian tentu saja, bar di atas dek membuat semua lebih baik.

Travel Corporate Express adalah bisnis online terbaik di mana Anda dapat memesan Anda kelas penerbangan menit terakhir kelas penerbangan bisnis dan dan perjalanan untuk setiap bagian dari dunia atau anda bisa kebali saja untuk melihat-lihat tarian tradisional

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M Untuk Wilayah Bekasi, Jabar dan Sekitarnya

Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

Membuat Rumah Seperti Hotel Butik nan Cantik Tanpa Jasa Desain Interior