Friday, June 19, 2015

Cara Mengenali Tanda Tanda Leukemia

Cara Mengenali Tanda Tanda Leukemia - Ketika Leukemia menyerang, menyerang sel-sel darah putih tugas utamanya adalah untuk memerangi penyakit dan infeksi. Ini akan berakibat fatal bagi pasien yang menderita penyakit jika penyakit ini tidak terdeteksi dini. Obat yang tepat, asVeenat tersebut, harus diresepkan, karena efisien dalam mengobati beberapa jenis leukemia. Gejala bawah ini dapat memandu Anda dalam mendeteksi penyakit:

Gejala seperti flu Persistent

Jika Anda melihat flu bahwa Anda tidak dapat mengatasi, ini bisa menjadi akar kegelisahan tersebut. Menggigil terus-menerus, demam, berkeringat malam dan nyeri otot dan nyeri mungkin semua gejala leukemia. Meskipun demikian, flu seperti tanda-tanda mungkin karena beberapa kondisi lain, meskipun tidak ada salahnya untuk diuji. Namun, jika gejala flu seperti flu dan hilang beberapa waktu kemudian, dan Anda mengisi bugar dan sehat seperti sebelumnya, mungkin bahwa Anda hanya memiliki flu.

Berjaga-jaga dari tingkat kelelahan

Karena kelelahan biasa, tanda awal ini diabaikan pada sebagian besar basis. Mengejutkan, kelelahan, kelelahan kronis terutama terjadi menjadi indikasi awal dari penyakitnya. Hal ini penting untuk memiliki pegangan pada kenyataan bahwa, kelemahan dan merasa malas, hanya berbaring melakukan apa-apa, sering menyertai ini tingkat energi yang rendah dalam tubuh. Kelelahan disebabkan oleh kanker dikenal jenis yang sangat menguras kelelahan. Pasien selalu disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat yang menambah tingkat energi tubuh mereka. Gejala-gejala kelelahan sering diabaikan karena sangat umum untuk merasa lelah. Namun, ada perbedaan antara ini dan kelelahan kronis.

Melacak berat badan Anda

Salah satu tanda-tanda umum infeksi leukemia adalah penurunan berat badan konstan tanpa alasan jelas. Namun, ini mungkin menjadi tanda samar dan jika diambil semata-mata, hal itu mungkin tidak mempersempit kanker. Konsultasikan dengan dokter jika Anda kehilangan berat badan secara drastis dan Anda tidak berubah diet Anda, gaya hidup atau rutin puasa ramadhan.

Perhatikan ingin pendarahan dan pola memar

Kebanyakan orang yang menjadi korban dari leukemia cenderung perdarahan teratur dan mudah memar. Jika Anda mulai perdarahan lebih mudah dan teratur, Anda mungkin berisiko leukemia. Hal ini disebabkan oleh tidak memiliki trombosit darah yang cukup. Pendarahan sering dapat terjadi pada gusi atau bahkan sering hidung berdarah.

Memeriksa kulit untuk petechiae

Petechiae bintik-bintik kecil, yang muncul di permukaan kulit. Bintik-bintik kecil berwarna merah dalam penampilan, dan mereka akan terlihat berbeda dari orang-orang yang Anda dapatkan dari latihan atau cacat yang datang karena jerawat atau kulit terbakar.

No comments:

Post a Comment