5 Tips Design Apartemen Modern

5 Tips Design Apartemen Modern - Hi, nama saya Gelu dan saya seorang desainer. Untuk hari ini saya ingin menawarkan Anda 5 tips yang dapat membantu Anda untuk memilih tema perbaikan rumah untuk apartemen Anda. Bagi banyak kali aku berada di sepatu Anda dan saya tahu bahwa itu bisa sangat sulit untuk menemukan desain interior yang tepat untuk apartemen Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena era kitsch, bahan berkualitas sangat sulit untuk ditemukan dan lebih dari itu internet penuh dengan tidak ada desain murni. Misalnya, Anda dapat dengan mudah menemukan desain yang melibatkan warna agresif dan kombinasi antara klasik dan modern. Modern harus tetap modern sementara klasik harus selalu arti yang sama.

Setiap rumah harus mewakili perpanjangan karakter pemilik. Oleh karena itu setiap desain interior harus unik melalui warna, furnitur dan perpindahan. Sudah cukup dan sesuatu harus dilakukan!

Pertama-tama menyerah untuk furnitur Anda saat ini. Jangan membuangnya! Menjualnya di internet untuk memiliki lebih banyak uang untuk desain interior baru Anda. Mengatur anggaran untuk ide-ide Anda. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda ingin lebih. Mungkin biru adalah warna Anda mendefinisikan tetapi Anda harus memperhatikan semua potongan puzzle. Misalnya ruang tamu di mana Anda menghabiskan lebih banyak waktu bisa menjadi biru sedangkan untuk asrama warna yang lebih pucat dianjurkan.

Hampir semua orang memilih untuk mengisi kamar dengan mebel dengan cara standar. Mengapa Anda akan menghabiskan uang untuk banyak hal yang tidak berguna? Jika Anda hanya perlu satu tempat tidur kemudian membeli hanya satu! Jika Anda memiliki kamar kosong, jangan buang uang dan ruang seperti sebagian besar. Alih-alih mengisinya dengan tempat tidur yang lain atau sofa Anda dapat menggunakan ruang untuk akuarium ekstra besar atau Anda dapat menyimpan bahwa ruang untuk les piano. Jenis desain interior akan mengubah gairah Anda menjadi kenyataan.

Kamar mandi harus standar? Tidak mungkin! Transform kamar mandi Anda dalam gelembung bermain tanah. Sebuah kabin mandi besar dengan koneksi radio atau tengah tab mandi besar terletak dengan fitur pijat gelembung mewakili pilihan yang sempurna. Lebih dari itu Anda dapat membumbui desain kamar mandi interior Anda dengan beberapa bunga eksotis. Nikmati perjalanannya.

Dan jika sampai sekarang semuanya standar lebih atau kurang, ketika datang ke dapur untuk memastikan semua orang menggunakan peralatan yang sama bahkan warna yang sama. Sebuah pertanyaan besar dari saya ... apakah kita masih membutuhkan dapur standar? Sebenarnya kita masih perlu dapur? Misalnya saya menghabiskan 12 jam di kantor saya dan saya selalu makan di restoran. Mengapa saya harus membuang uang lagi untuk jenis desain interior? Saya akan menggunakan ruang untuk mengekspos koleksi artikel sepak bola saya.

Jangan ragu untuk menjadi diri sendiri! Dimasukkan ke dalam praktek ide-ide Anda sendiri. Membuat apartemen Anda yang istimewa, tapi membuatnya untuk Anda. Pilih desain interior Anda sendiri dan lebih dari itu Anda dapat menghemat uang juga, mungkin untuk perjalanan di negara tarian asing.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M Untuk Wilayah Bekasi, Jabar dan Sekitarnya

Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

Membuat Rumah Seperti Hotel Butik nan Cantik Tanpa Jasa Desain Interior